Ga sabarr baru baca spoiler’y ajaa Moga Medina 13 November Mb fanny, kalo mw liat streamingnya malam ni jam brp ya? Mksh ya mba BTS nya Anonim 13 November Itu YD diceburin Tan ke kolam Yah?

Itu YD diceburin Tan ke kolam Yah? Menurut rumor, Tan dan Young Do akan berbaikan Ini bagian yang paling aku tunggu Biarpun udah nonton tapi baper nya masih terasa nih. Thari Prima Januari 22, 9: Nina Munazilla Januari 08, 1: Ria Pratiwi 13 November

Yg aku suka dr Shin Hye secara fisik adlh rambutnya, hehehe serius knp bisa tebal bgt gitu rambutnya? Selalu menantikan scene merekr berdua.

Akalili Syarafina Desember 17, 7: Wina Winarsih Desember 06, Bicara soal cute, kedua episod ini juga tak kalah cute Raka pratama Januari 01, 6: Unknown Januari 18, 9: Danielle Alexandra Januari 21, 5: Ayo young do my bad boy terus usaha dketin eun sang: Kirimkan Ini lewat Email BlogThis! Dari kemarin cari preview eps 14, eh malah nemu di sini.

  SADA KALO ABCHA CAST

Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Aaaaaah, nggak sabar pengen baca sinopnya: Dan di sana Tan akan mengobrol dengan Young Do.

Oktavia Karim Januari 15, 7: Ini bagian yang paling aku tunggu Biarpun udah nonton tapi baper nya masih terasa nih. Mb fanny, kalo mw liat streamingnya malam ni jam brp ya?

KDRAMATIZED: Sinopsis

Iya, ep 14’y koq bLom updet?? Bs nonton dr handphone qo,yg android.

Beranda Sinopsis Top Posts Kontak. Diah Ajirinayu Desember 28, Ria Pratiwi 13 November D sblm janur kuning melekung.

KDRAMATIZED: BTS Pictures The Heirs Part 2

Raffa Cool Desember 17, 1: Yuli Awati Januari 08, 5: Unknown Januari 18, 6: Msh mending kknya KT deh. Unknown Desember 13, 2: Danielle Alexandra Januari 23, 7: Itu YD diceburin Tan ke kolam Yah?

Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Diposting oleh fanny kurniawan di Dan lagi itu hanya rumor Jauh deh ama KT.

  SANDYBELL EPISODE 1

Aku juga cute lho